Pemilik

My photo
Hidup kadang-kala terlalu absurd untuk diraikan.

Wednesday, November 11, 2015

Perasaan 10 tahun terdahulu.

Kali terakhir saya berdepan perasaan dikhianati dan disakiti sahabat barangkali dalam sembilan ke sepuluh tahun yang terdahulu. Setelah sekian lama saya terlupa akan rasa itu, ia kembali merosakkan segala momen-momen yang pernah ada. Memikirkan saya bukanlah orang yang terpilih untuk terus menetap, makanya saya memilih untuk menyisih. Biarlah saya dikecam atau dilihat serong, asalkan
saya tidak lagi menjadi orang terasing yang tidak dipeduli.


1 comment:

Unknown said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)